Agen pulsa murah
loading...

Doa Ziarah Kubur

Doa Ziarah Kubur - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Ziarah Kubur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doa Ziarah Kubur
link : Doa Ziarah Kubur

Baca juga


Doa Ziarah Kubur

loading...
AkuIslam.Id - Sebagai seorang Muslim kita wajib saling mendoakan, bahkan terhadap orang yang sudah tiada pun kita wajib untuk mendoakan supaya mereka yang telah lebih dulu kembali ke Yang Maha Kuasa bisa selalu diberikan kemudahan dan juga Surga yang dijanjikan oleh Allah SWT, serta diampuni seluruh dosa - dosanya ketika di dunia.

Ziarah Kubur ( Foto @santrius.com )

Saat sedang berziarah ke kubur kakek, nenek, saudara atau teman kita wajib untuk mendoakannya supaya bisa meringankan mereka yang sudah tidak ada.

Dan berikut ini doanya dikala berziarah kubur :

Assalaamu'alaikum ahladdiyaari minalmukminiina walmusliina wainnaa insyaa allaahu bikum laahiquuna nas alullaaha lanaa walakumul'aafiyah.

"Semoga kesejahteraan tetap tercurahkan atas kamu sekalian, wahai penghuni kubur dari golongan orang - orang mukmin dan orang - orang muslim, dan sesungguhnya kami - insya Allah - akan menyusul kamu sekalian. Kami mohon kepada Allah keselamatan bagi kami dan untuk kamu sekalian".

Ada Juga para ulama yang biasanya menganjurkan untuk mambaca surat Yasin yang dikhususkan untuk penghuni kubur.

Nah, Itu dia sahabat AkuIslam.Id mengenai doa ziarah kubur, perlu dihafalkan dan dicatat sebagai catatan jika suatu saat lupa karena ini merupakan hal yang penting.


from Aku Islam http://ift.tt/2op25cs
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2nBlCYa
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2p4exMI


Demikianlah Artikel Doa Ziarah Kubur

Sekianlah artikel Doa Ziarah Kubur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Doa Ziarah Kubur dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/04/doa-ziarah-kubur.html
loading...

0 Response to "Doa Ziarah Kubur"

Posting Komentar