Agen pulsa murah
loading...

Guru yang Meninggalkan Muridnya

Guru yang Meninggalkan Muridnya - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guru yang Meninggalkan Muridnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guru yang Meninggalkan Muridnya
link : Guru yang Meninggalkan Muridnya

Baca juga


Guru yang Meninggalkan Muridnya

loading...
Di sebuah sekolah, seorang guru mengumumkan pengunduran dirinya sebagai guru kepada murid-muridnya. Murid-muridnya pun terkejut mendengar pengunduran guru mereka tersebut, dan dengan sedih berkata, “Jangan tinggalkan kami pak.”
Lalu dengan sok bijak guru tersebut menjawab bahwa guru yang baru mungkin akan jauh lebih baik daripada dia. Tapi seperti yang dikutip dari gurusertamurid.blogspot.com, betapa terkejutnya guru tersebut mendengar jawaban murid-muridnya,
“Kami tidak percaya pak, kalau guru yang baru nanti akan lebih baik.”
Sang guru kemudian menanyakan mengapa mereka tidak percaya, murid-muridnyapun secara serentak berkata,
“Guru sebelum bapakpun bilang begitu sebelum mengundurkan diri, dan nyatanya tidak terbukti!!” ….


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2pf5ZW8
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2q8CP8k


Demikianlah Artikel Guru yang Meninggalkan Muridnya

Sekianlah artikel Guru yang Meninggalkan Muridnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guru yang Meninggalkan Muridnya dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/04/guru-yang-meninggalkan-muridnya.html
loading...

0 Response to "Guru yang Meninggalkan Muridnya"

Posting Komentar