Agen pulsa murah
loading...

Berita Unik dan Aneh ! Bolehkan Menikah Dengan Sepupu? ... Penting Bagikan !

Berita Unik dan Aneh ! Bolehkan Menikah Dengan Sepupu? ... Penting Bagikan ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Unik dan Aneh ! Bolehkan Menikah Dengan Sepupu? ... Penting Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Berita Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Unik dan Aneh ! Bolehkan Menikah Dengan Sepupu? ... Penting Bagikan !
link : Berita Unik dan Aneh ! Bolehkan Menikah Dengan Sepupu? ... Penting Bagikan !

Baca juga


Berita Unik dan Aneh ! Bolehkan Menikah Dengan Sepupu? ... Penting Bagikan !

loading...
Ilustrasi
Saya anak pertama dari empat bersaudara. Sudah satu tahun ini saya menikah dengan sepupu. Selama ini orang tua dan keluarga sangat mendukung. Namun saya tidak mencintai dia. Saya sering kerap sekali bersikap pura-pura sayang kepada suami, agar keluarga saya menjadi lebih baik. saya ingin menanyakan apakah hukumnya pernikahan antar sepupu? 

Apakah sikap saya terhadap suami selama ini, karena saya tidak mencintai suami saya ?

Pertanyaan Yang Di Kirim Sahabat Ulfa Dari Mojokerto.

JAWABAN :

Pernikahan sepupu saha di lakukan karena bukan mahram. Surat An-Nisa ayat 23, yang artinya, "Diharamkan atas kamu (mengawini) ibu-ibumu; anak-anakmu yang perempuan; saudara-saudaramu yang perempuan, saudara-saudara bapakmu yang perempuan; Saudara-saudara ibumu yang perempuan; anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang laki-laki; anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang perempuan; ibu-ibumu yang menyusui kamu; saudara perempuan sepersusuan; ibu-ibu isterimu (mertua)."

Rasulullah SAW menganjurkan agar memilih perempuan yang jauh dibanding perempuan yang dekat nasabnya agar gen-gen yang buruk tidak terkumpul dalam keturunan mereka. Pernikahan sepupu merupakan pernikahan nasab terdekat, karena itu biasanya wajar jika tidak saling mencintai, karena hubungan persaudaraan yang dekat. Islam mengajarkan suami istri itu harus saling menyayangi dan bertanggungjawab, karena itu selama Anda masih memenuhi tanggungjawab sebagai istri, Anda tidak berdosa.

Teruslah ikhtiar dan berdoa agar Anda dan suami saling mencintai. Mungkin perlu waktu lama untuk dapat mencintai suami. Dalam konsep Islam, menikah adalah untuk beribadah. Sampai-sampai bersetubuh (berhubungan suami-istri) pun termasuk ibadah (sedekah). Rasulullah Saw bersabda : "Jika kalian bersetubuh dengan istri-istri kalian termasuk sedekah!" Mendengar sabda Rasulullah itu para keheranan dan bertanya : "Wahai Rasulullah, seorang suami yang memuaskan nafsu birahinya terhadap istrinya akan mendapat pahala?" Nabi shallallahu alaihi wa sallam menjawab: "Bagaimana menurut kalian jika mereka (para suami) bersetubuh dengan selain istrinya, bukankah mereka berdosa?" Jawab para sahabat : "Ya benar". Beliau bersabda lagi : "Begitu pula kalau mereka bersetubuh dengan istrinya (di tempat yang halal), mereka akan memperoleh pahala!". (HR Muslim, Ahmad dan Nasa'i).


from Aku Islam http://ift.tt/2uCc7dg
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2u2y1mf
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2vMI6Gh


Demikianlah Artikel Berita Unik dan Aneh ! Bolehkan Menikah Dengan Sepupu? ... Penting Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Unik dan Aneh ! Bolehkan Menikah Dengan Sepupu? ... Penting Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Unik dan Aneh ! Bolehkan Menikah Dengan Sepupu? ... Penting Bagikan ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/07/berita-unik-dan-aneh-bolehkan-menikah.html
loading...

0 Response to "Berita Unik dan Aneh ! Bolehkan Menikah Dengan Sepupu? ... Penting Bagikan !"

Posting Komentar