Agen pulsa murah
loading...

Berita Unik dan Aneh ! Dilarang Salat, Haruskah Berhenti Kerja? ... Penting Bagikan !

Berita Unik dan Aneh ! Dilarang Salat, Haruskah Berhenti Kerja? ... Penting Bagikan ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Unik dan Aneh ! Dilarang Salat, Haruskah Berhenti Kerja? ... Penting Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Berita Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Unik dan Aneh ! Dilarang Salat, Haruskah Berhenti Kerja? ... Penting Bagikan !
link : Berita Unik dan Aneh ! Dilarang Salat, Haruskah Berhenti Kerja? ... Penting Bagikan !

Baca juga


Berita Unik dan Aneh ! Dilarang Salat, Haruskah Berhenti Kerja? ... Penting Bagikan !

loading...
Ilustrasi Shalat Berjamaan Di Mushola Kantor ( Foto @U-Report )
Saya seorang karyawati di sebuah perusahaan swasta dan sudah 10 tahun bekerja. Tapi sudah seminggu ini saya mengundurkan diri dari perusahaan tersebut, dengan alasan untuk mengurus anak di rumah. Tapi sebenarnya bukan itu yang menjadi alasan saya, karena sebenarnya saya tidak bisa beribadah dan salat di kantor, padahal salat itu cuma makan waktu 5 menit.

Dikarenakan pekerjaan yang menumpuk yang begitu banyak padahal saya bekerja tiap hari sampai malam jam 20:00. Tapi pekerjaan itu tetap tidak terselesaikan juga. Padahal saya sudah menghadap atasan saya tapi tidak ada tanggapan apa-apa, akhirnya saya memohon doa kepada Allah meminta jalan yang terbaik untuk saya.

Akhirnya saya mengambil keputusan untuk berhenti bekerja, padahal kalau dilihat dari segi ekonomi keluarga saya belum terbilang mampu / cukup.

Pertanyaan Dari Sumiyati Dari Jakarta, Buat Yang Mau Bertanya Mengenai Masalah - Masalah Yang Dialami Bisa Kirimkan Melalui Email ceramahbersama@gmail.com Dengan Subject 'Tanya'.

JAWABAN :

Pada dasarnya bekerja itu untuk mencari nafkah juga supaya kita mendapatkan keberkahan dan keridhaan dari Allah SWT. Jika Anda sudah tidak mendapatkan ketenangan batin apalagi dilarang salat, maka sebaiknya Anda memutuskan untuk berhenti bekerja.

Anda harus yakin dan tetap optimis bahwa rejeki Allah itu luas bukan hanya dari satu perusahaan saja melainkan dari mana saja datangnya rejeki. Mungkin Anda tidak berjodoh dengan perusahaan tersebut sehingga Anda berhenti.

Firman Allah SWT surah Al-Mulk ayat 15 yang artinya, "Dialah Dzat yang telah menjadikan bumi itu mudah bagimu, maka berjalanlah di segala penjuru dan makanlah sebagaian rezki-Nya. Dan hanya kepada-Nya lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan."

Ayat di atas menjelaskan bahwa rejeki Allah itu luas dan bukan hanya bersumber dari pekerjaan saya, melainkan banyak cara seperti berdagang, petani, nelayan dan sebagainya. Oleh karena itu, carilah rejeki Allah yang halal dengan segala kemampuan yang ada dan jangan lupa berdoalah agar diberikan jalan yang lapang. Seperti doa yang diajarkan Nabi SAW yang artinya, "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari susah dan sedih, lemah dan malas, takut dan kikir, serta tertekan utang dan penindasan orang lain."

from Aku Islam http://ift.tt/2v3afut
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2u2ribS
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2tNxvNH


Demikianlah Artikel Berita Unik dan Aneh ! Dilarang Salat, Haruskah Berhenti Kerja? ... Penting Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Unik dan Aneh ! Dilarang Salat, Haruskah Berhenti Kerja? ... Penting Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Unik dan Aneh ! Dilarang Salat, Haruskah Berhenti Kerja? ... Penting Bagikan ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/07/berita-unik-dan-aneh-dilarang-salat.html
loading...

0 Response to "Berita Unik dan Aneh ! Dilarang Salat, Haruskah Berhenti Kerja? ... Penting Bagikan !"

Posting Komentar