Agen pulsa murah
loading...

Berita Unik dan Aneh ! Inilah Tragedy misterius Mary Celeste ... Penting Bagikan !

Berita Unik dan Aneh ! Inilah Tragedy misterius Mary Celeste ... Penting Bagikan ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Unik dan Aneh ! Inilah Tragedy misterius Mary Celeste ... Penting Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Berita Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Unik dan Aneh ! Inilah Tragedy misterius Mary Celeste ... Penting Bagikan !
link : Berita Unik dan Aneh ! Inilah Tragedy misterius Mary Celeste ... Penting Bagikan !

Baca juga


Berita Unik dan Aneh ! Inilah Tragedy misterius Mary Celeste ... Penting Bagikan !

loading...
Tragedy misterius Mary Celeste


Pada tanggal 4 November 1872 berangkatlah kapal layar jenis square rigged dari pelabuhan New York menuju Italia. Kapal ini ditemukan pada 4 Desember 1872 oleh kapal Dei Gratia sedang dalam keadaan kosong tanpa ada penumpang satupun. Tidak ada tanda2 telah terjadi perompakan. Semua barang terlihat utuh rapi termasuk barang2 berharga. Satu2nya petunjuk yang tak berarti adalah catatan terakhir Kapten Kapal Benyamin Spooner Brigg. Di dalamnya hanya tertulis cuaca tampak buruk dan mungkin akan terjadi badai sebentar lagi.

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :


Yang menjadi pertanyaan hingga saat ini adalah kemana semua penumpang Marry Celeste? Andaikan terjadi badai yang hebat kenapa barang2 yang ada tidak berantakan? Masih tetap rapi pada tempatnya. Di sana juga sempat ditemukan sebotol obat yang telah dibuka tutup botolnya masih utuh tanpa adanya bekas2 tumpahan.



Lebih aneh lagi kapal ini ditemukan (tanpa ada seorang pun didalamnya), tetap pada jalur pelayarannya yang benar dan telah meninggalkan New Yor sejauh kurang lebih 500 kilometer jauhnya.

Kemana semua awak dan penumpang kapal Mary Celeste? Apa yang membuat kapal tanpa awak tersebut tetap pada jalur pelayaran yang benar setelah jauh dari pelabuhan asalnya?


from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2tJ6Rpj
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2tClJBD


Demikianlah Artikel Berita Unik dan Aneh ! Inilah Tragedy misterius Mary Celeste ... Penting Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Unik dan Aneh ! Inilah Tragedy misterius Mary Celeste ... Penting Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Unik dan Aneh ! Inilah Tragedy misterius Mary Celeste ... Penting Bagikan ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/07/berita-unik-dan-aneh-inilah-tragedy.html
loading...

0 Response to "Berita Unik dan Aneh ! Inilah Tragedy misterius Mary Celeste ... Penting Bagikan !"

Posting Komentar