Agen pulsa murah
loading...

Berita Unik dan Aneh ! Berbagai Varian Tempat Makanan Anak Produk Thermos ... Penting Bagikan !

Berita Unik dan Aneh ! Berbagai Varian Tempat Makanan Anak Produk Thermos ... Penting Bagikan ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Unik dan Aneh ! Berbagai Varian Tempat Makanan Anak Produk Thermos ... Penting Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Berita Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Unik dan Aneh ! Berbagai Varian Tempat Makanan Anak Produk Thermos ... Penting Bagikan !
link : Berita Unik dan Aneh ! Berbagai Varian Tempat Makanan Anak Produk Thermos ... Penting Bagikan !

Baca juga


Berita Unik dan Aneh ! Berbagai Varian Tempat Makanan Anak Produk Thermos ... Penting Bagikan !

loading...
Tempat makanan anak yang bagus akan membuat semangat makannya bertambah. Itulah mengapa banyak orang tua yang rela merogoh kantong lebih dalam untuk membeli perkakas yang satu ini.

Mengingat saat ini banyak sekali pedagang makanan yang tidak memikirkan kesehatan. Imbasnya, kesehatan sang anak lah yang akan menjadi korban. Sehingga para ibu memilih untuk menyiapkan makanan anak mereka untuk bekal seharian di sekolah.

Namun tidak semua tempat makanan juga mengutaman higienitas. Jika salah memilih produk, kesehatan buah hati justru terancam. Untuk itu penting bagi ibu untuk selektif dalam memilih produk tempat makanan anak.

Tempat makanan anak dari Thermos menjadi andalan ibu untuk menjaga kesehatan buah hati yang optimal.  Merek ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk Kotak penyimpanan insulasi untuk bahan makanan dan minuman terkenal di dunia.

Anda tidak perlu kuatir lagi kuman akan menjangkit dan membuat anak anda sakit. Dengan bahan stainless steel tetap membuat makanan tetap higienis dan tahan lama. Sehingga meski disimpan dalam waktu lama, kebersihan makanan tetap terjaga.

Varian bentuk dan warna juga menjadi andalan ibu agar anak bisa makan dengan lahap.  Karena dengan banyaknya variasi, maka semangat makan anak juga akan semakin tinggi. Lalu apa saja produk tempat makanan anak dari Thermos ini? Berikut ulasannya.

JBC-801 Vacuum Insulated Lunch Tote
Produk yang satu ini akan langsung membuat anak jatuh cinta. Bagaimana tidak, warnanya yang soft dan design yang unik pasti akan membuat anak semangat berangkat ke sekolah.

Ibu pun pasti senang, jika motivasi anak menyantap makanan menjadi lebih lahap. Thermos JBC-801 merupakan set Kotak penyimpanan makanan berbahan paduan stainless steel dan plastik food grade.

Dilengkapi dengan wadah microwavable, cocok sekali untuk nasi, sayur dan lauk. Selain itu ada satu set sumpit juga loh sehingga sangat komplit untuk menyantap segala jenis bekal yang Ibu bawakan.

Urusan kesehatan, jangan diragukan. Tutupnya yang rekat membuat kuman penyakit tidak akan merapat. Kondisi makanan juga akan tetap terjaga berjam-jam karena teknologi isolasi vakumnya mampu mempertahankan suhu seharian.

Produk ini Tersedia dalam dua varian warna menarik yakni navy dan coral pink. Gampang dibawa, tetap gaya dan pastinya mudah untuk dibersihkan. 
  • Side Dish container capacity : 0.22L
  • Rice container capacity : 0.27L
  • Soup container capacity : 0.2L
  • Chopsticks length : 18 cm
  • Heat insulation (6 hours) : 61°C & above
  • Dimensions Width × Depth × Height (approx. cm) : 13 X 11.5 X 17.5
  • Weight (approx) : 600g
JBJ-301 Vacuum Insulated Food Container
Kotak Makanan Anak produk Thermos lainnya adalah JBJ-301 Vacuum Insulated Food Container. Tentu saja banyak keunggulan dari produk yang satu ini. Terdapat dua pilihan varian warna menarik yakni berry and sky membuatnya lebih trendy.

Tutup bagian dalam yang rapat menjaga makanan yang ada di dalamnya tetap bersih dan higienis. Sehingga memastikan kesehatan anak-anak anda terjaga sepanjang hari. Cold insulation dalam suhu 13 derajat Celsius dapat menjaga makanan atau minuman Anda tetap fresh dan dingin selama 6 jam.

Anak-anak pasti suka dan bersemangat melahap bekal dari anda. Sehingga tidak perlu kuatir mereka akan jajan di luar. Bekal anda tetap favorit dan kesehatan anak terjaga meski Ibu tidak bersama mereka.
  • Capacity : 0.3 L
  • Heat insulation (6 hours) : 53 derajat Celsius ke atas
  • Cold insulation (6 hours) : 13 derajat Celsius ke atas
  • Dimensions (W x D x H) : Approx. 9 x 9 x 12 cm
  • Weight : Approx. 300 g
Sudah tidak sabar ingin punya? Jangan lupa intip-intip produk kita ya di www.thermos.co.id. Dapatkan produk terbaik dengan harga menarik....Happy Shopping.


from Info Unik http://ift.tt/2eXhLOo
via sumber infoyunik.com noreply@blogger.com (Wiwik Setiawati) http://ift.tt/2eWrVyR

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2y0BSTx
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2eWrVyR


Demikianlah Artikel Berita Unik dan Aneh ! Berbagai Varian Tempat Makanan Anak Produk Thermos ... Penting Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Unik dan Aneh ! Berbagai Varian Tempat Makanan Anak Produk Thermos ... Penting Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Unik dan Aneh ! Berbagai Varian Tempat Makanan Anak Produk Thermos ... Penting Bagikan ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/09/berita-unik-dan-aneh-berbagai-varian.html
loading...

0 Response to "Berita Unik dan Aneh ! Berbagai Varian Tempat Makanan Anak Produk Thermos ... Penting Bagikan !"

Posting Komentar