Agen pulsa murah
loading...

Berita Unik dan Aneh ! Pengakuan Iblis Saat Maulid Nabi ... Penting Bagikan !

Berita Unik dan Aneh ! Pengakuan Iblis Saat Maulid Nabi ... Penting Bagikan ! - Hallo sahabat Bagi Bagi Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Unik dan Aneh ! Pengakuan Iblis Saat Maulid Nabi ... Penting Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, Artikel Berita Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Unik dan Aneh ! Pengakuan Iblis Saat Maulid Nabi ... Penting Bagikan !
link : Berita Unik dan Aneh ! Pengakuan Iblis Saat Maulid Nabi ... Penting Bagikan !

Baca juga


Berita Unik dan Aneh ! Pengakuan Iblis Saat Maulid Nabi ... Penting Bagikan !

loading...
Ketika maulid Nabi (kelahiran Nabi Muhammad Saw), Iblis membuat pengakuan bahwa Rasulullah akan memberikan Rakhmat kepada manusia. Sejak saat itulah iblis dan bala tentaranya dicegah naik ke langit.

Ilustrasi Mata Iblis & Setan ( Foto @U-Report )

Dalam Kitab Al Jami, Liakam Alquran karya Imam Al Qurthubi dijelaskan bahwa ada 2 hal yang bisa menyebabkan iblis memekik dan menangis dengan kerasnya. Pertama adalah ketika di turunkannya Surat Al Fatihah, yang mana surat ini adalah surat yang paling afdhal (lebih utama), di dalam Alquran.

Kedua, ketika Nabi Muhammad Saw dilahirkan, beliau adalah makhluk yang paling mulia sejagad raya. Karena berkat bimbingan beliau, orang yang sudah memiliki dosa setumpuk gunung bisa terhapus dosanya hanya dengan mengucapkan syahadat saja.

DIKELILINGI MALAIKAT

Kelahiran Nabi Muhammad Saw pada 12 Rabiul Awal di Tahun Gajah benar-benar menjadi pukulan tersendiri bagi iblis dan bala tentaranya. Betapa tidak, jika sebelumnya mereka leluasa naik turun ke langit dan mencuri percakapan malaikat, maka terhitung ketika Rasulullah lahir, maka mereka tak bisa melakukan itu lagi.

Ketika iblis dan bala tentaranya dilarang naik ke langit, maka mereka berkumpul membahasnya. Mereka pun berkata, "Dahulu kami bisa naik ke langit, tetapi hari ini kami telah dilarang untuk naik".

Iblis menjawab, "Menyebarlah kalian di muka bumi dari Barat sampai ke Timur, dan perhatikan dengan seksama apa sebenarnya yang telah terjadi".

Setan-setan itu lalu menyebar. Akhirnya setelah mengelilingi Timur dan Barat, sampailah mereka ke kota Makkah. Di sana tampak oleh mereka Nabi Muhammad Saw sedang dikelilingi para malaikat dan memancarkan cahaya dari dirinya hingga mencuat ke langit. Sedangkan malaikat-malaikat itu saling memberi ucapan selamat satu dengan yang lainnya kepada Nabi Muhammad Saw.

PENGAKUAN IBLIS

Kemudian kembalilah setan-setan itu menghadap kepada iblis, sambil menceritakan semua apa yang telah mereka saksikan itu.

"Sesungguhnya telah lahir seorang bayi yang memancarkan cahaya yang teramat terang, bayi itu dikelilingi banyak malaikat yang memberikan ucapan selamat," ujar setan

Maka iblis pun berteriak dengan suara yang sangat dahsyat kerasnya, seraya berkata, "Aaaahhhhh.....!!! Telah keluar 'ayatul 'alam" dan rahmat bagi bani Adam, karena itulah kalian telah dicegah untuk naik ke langit, tempat pandangannya dan pandangan ummatnya".

Allah SWT berfirman yang artinya, "Dan Kami telah menghiasai langit itu bagi orang-orang yang memandang(nya)," (QS Al Hijr: 16).

Setelah Rasulullah Saw lahir, Allah SWT memang memerintahkan para malaikat menutup tujuh pintu langit dan menjaga dari jin dab iblis sehingga mereka tidak bisa mencuri dengar perbincangan para malaikat dan berita dari langit.

Biasanya setan akan mencuri berita dari langit kemudian bersekongkol dengan dukun dan paranormal untuk menyesatkan manusia. 

Ini menunjukkan bahwa pengetahuan setan mengenai perkara gaib dan ramalan sudah tamat. Di katakan pula ketika Rasulullah dilahirkan Allah mencabut kemampuan jin dan iblis yang berbicara di dalam berhala.

Dari Ikrimah berkata, tatkala Rasulullah lahir, bumi bercahaya dan iblis berkata, "Pada malam ini ada bayi yang terlahir yang akan merusak perkaraku, bala tentaranya berkata kepadanya", bagaimana jika kami datang kepadanya dan kami buat gila, maka pada saat mereka mendekati Rasulullah, datanglah Jibril lalu mereka ditendang Jibril dan terlempar hingga jatuh di Aden".


from Aku Islam http://ift.tt/2iuO0Gc
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/2haYltY
noreply@blogger.com (Mukti Effendi) http://ift.tt/2jXj7gh http://ift.tt/2y0ygRO


Demikianlah Artikel Berita Unik dan Aneh ! Pengakuan Iblis Saat Maulid Nabi ... Penting Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Unik dan Aneh ! Pengakuan Iblis Saat Maulid Nabi ... Penting Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Unik dan Aneh ! Pengakuan Iblis Saat Maulid Nabi ... Penting Bagikan ! dengan alamat link https://akubagiberita.blogspot.com/2017/11/berita-unik-dan-aneh-pengakuan-iblis.html
loading...

1 Response to "Berita Unik dan Aneh ! Pengakuan Iblis Saat Maulid Nabi ... Penting Bagikan !"


  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus